Minggu, 11 Maret 2012

UNFORGETABLE PEOPLE


Mereka adalah teman baikku di smaven...

Yang pertama namanya Destiana Nur Annisa, panggilannya Desti. Dia orangnya ceria, baik hati, suka menasehati, dan dia adalah teman sebangku ku. Dia juga punya beberapa hobi yang sama denganku. Dia adalah teman smp ku juga. Suaranya 'cewek banget', bisa bikin semua gelas-gelas kaca bergetar dan pecah#lebay...
Yang kedua namanya Nabilah Inas Marko, panggilannya Bela. Bela adalah orang pertama di smaven yang mau ku ajak ngaret di sekolah.Sama seperti Desti, dia juga baik, ramah, dan suka bercanda. Walaupun badannya tinggi, dia pernah merendahkan orang. Satu hal yang sama dari aku dan Bela adalah kuku jari kami yang kecil mungil ini, kami menyebutnya"kucil". Bela adalah anggota Pelti Kartika 2011, nama pleton inti di sekolahku. Jadi, kalau aku dan Desti ngaret, kita sering melihat sekaligus menungguinya selesai latihan tonti...
Yang ketiga namanya Atika Hamami Fadila, panggilannya Mami. Hal yang paling aku suka dari mami adalsh cara tertawanya. Mami adalah orang yang paling mudah dibuat tertawa, takut, teriak, dan latah. Dia sangat lucu, bagaikan boneka yang bisa dibuat mainan dan aku juga menjadi mainannya. Aku sering memanggilnya babi, tapi itu hanya sebagai bahan canda.

Mereka tidak pernah merasa marah atau tersinggung jika aku jadikan bahan candaan#semoga. Aku juga sering jadi bahan candaan mereka. Pokoknya kami berempat saling menertawakan dan ditertawakan. Bertemu dan menjadi teman baik mereka adalah suatu keberuntungan bagiku.

Sebenarnya masih banyak temanku yang lain yang mengisi segenap relung jiwa dan raga, menginspirasi sekaligus menghiasi yang belum sempat terpublikasi..Over all, I love kalian semua..makasih udah mau jadi temenku..:)

salam sapa sopan santun...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar